Menebar Aura Positif dalam Pernikahan
Thursday, 26 November 2015
Menebar Aura Positif dalam Pernikahan

APAKAH dalam pernikahan Anda lebih banyak hal negatif? Bila itu terjadi, sudah saatnya mencari cara untuk lebih bahagia.

Curiga, cemburu, dan sentimentil kepada pasangan hanya mengotori kebahagiaan pernikahan. Maka, cobalah saran berikut ini untuk menumbuhkan kebahagiaan yang lebih positif.

Senyum

Ya, ini memang saran sederhana tapi bekerja sangat baik. Anda tidak bisa tersenyum tanpa merasa bahagia. Cobalah tersenyum dan rasakan manfaatnya. Belum lagi jika senyum cantik Anda diberikan pada suami, maka satu sama lain akan merasa lebih baik.

Memuji

Ingin suami melakukan hal-hal yang lebih romantis? Ada rahasia untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Beri dia pujian setiap waktu, kemudian lihat hasilnya.

Bersyukur

Ketika Anda mensyukuri pernikahan maka kehidupan terasa lebih positif. Semakin Anda bersyukur dengan pernikahan, semakin besar nikmat yang dirasakan.

Membual

Bualan untuk suami membuat Anda merasa beruntung. Manfaat ini juga dirasakan pria karena mereka lebih baik.

Jaga sikap

Kadang setelah menikah, masing-masing pasangan lupa menjaga sikap karena sudah merasa nyaman. Ingat, meski sudah menikah ini tidak boleh hilang. Ucapkan terima kasih, maaf, dan tolong.

Bermimpi

Jangan pernah berhenti bermimpi untuk hubungan Anda. Apa yang Anda ingin lakukan bersama-sama? Mungkin Anda ingin berwisata naik kapal pesiar keliling Eropa bersama, maka bermimpilah!

Percaya

Ini merupakan poin penting dalam hubungan. Buat keputusan untuk saling percaya dan memberi yang terbaik satu sama lain. Demikian dilansir Familyshare, Rabu (25/11/2015).

(okezone/vin)