Ladies, Sentuh 6 Titik Ini Pria Cepat Terangsang
Tuesday, 16 February 2016
Ladies, Sentuh 6 Titik Ini Pria Cepat Terangsang

WANITA terkadang bingung bagaimana cara membuat pria cepat terangsang. Namun, sebenarnya wanita cukup menyentuh lembut sejumlah titik sensitif pria.

Jangan salah dahulu, membuat pria cepat terangsang tidak selalu harus menyentuh organ vitalnya. Tapi, ada 6 titik sensitif yang bila disentuh dan dibelai lembut akan membuat pria terangsang.

Berikut 6 titik yang perlu disentuh agar pria cepat terangsang seperti yang dilansir dari Thehealthsite, Senin (15/2/2016).

Pusar

 

Pusarnya adalah tempat yang menarik untuk mengeksplorasi gairah seksualnya. Mulailah dengan membuat lingkaran di sekitar pusar kemudian ke tepi luar dengan jemari Anda. Tapi ingat, jumlah tekanan harus tetap konsisten agar Anda tidak membuatnya geli.

Lutut

 

Daerah di belakang lutut adalah daerah yang paling sensual, tapi sering terlupakan. Jadi kenapa tidak mencoba fokus bermain dengan lututnya, entah itu mencium, menjilat, atau hanya menggelitik. Ini akan mengirimkan beberapa rangsangan ke tulang belakangnya sehingga ia akan lemah di tangan Anda.

Telapak kaki

 

Telapak kakinya yang daerah lain yang bisa Anda uji. Namun, jaga agar tekanan yang Anda berikan membuatnya geli, karena itu akan menghancurkan suasana panas Anda bersamanya.

Gigit telinganya

 

Telinga punya beberapa ujung saraf yang bisa meningkatkan sensualitas pria Anda. Saat Anda mulai menggunakan trik sensual untuk merangsang bagian tersebut, dia akan takluk di tangan Anda.

Mainkan telapak tangannya

 

Bagian ini mungkin tidak pernah Anda kira dapat membangkitkan gairahnya. Tapi coba mainkan kuku jemari Anda dengan lembut di atas telapak tangannya dan lihat reaksinya.

Pijat lembut punggungnya

 

Banyak yang dapat Anda lakukan di bagian ini. Mulai dari melakukan pijatan lembut di punggung bawahnya yang menjadi bagian paling sensual, lalu telusuri sampai bagian atas punggung secara bertahap. Anda juga bisa memanfaatkan rambut atau gigi Anda untuk menggelitik punggungnya.

(okz/hel)