Kenali Sinyal Pria Ingin Melamar
Tuesday, 29 March 2016
Kenali Sinyal Pria Ingin Melamar

JIKA seorang pria kehilangan fokus pada hal lain dan hanya terpaku pada Anda, ini merupakan salah satu pertanda bahwa dia ingin serius berkomitmen.

Tapi bagaimana caranya untuk tahu apakah dia berniat melamar Anda? Kenali sinyal-sinyal berikut ini.

Dia sering menghampiri tanpa berbicara apa-apa

Dilihat dari raut wajahnya, dia sebenarnya ingin mengatakan sesuatu, hanya saja takut dengan reaksi yang akan Anda tunjukkan. Akhirnya ia memilih diam atau berusaha mengalihkan pembicaraan.

Dia terus mengamati mood Anda

Mood wanita sulit ditebak. Oleh karenanya, dia rajin mengamati perubahan mood Anda agar bisa menyatakan keinginannya di saat yang tepat.

Dia terus mengamati perilaku Anda

Tidak hanya mengamati mood, dia juga serius mengamati perilaku dengan menganalis kalimat dan sikap Anda setiap harinya.

Dia ingin mengenal lebih jauh keluarga Anda

Jika dia mendesak minta dikenalkan pada keluarga, dia benar-benar serius ingin membangun keluarga.

Dia tertarik pada tujuan hidup Anda

Jika rencana masa depan tidak berbenturan, ini artinya hubungan asmara bisa sampai pada gerbang pernikahan. Oleh karenanya, dia berusaha menggali dan memahami rencana hidup Anda.

Dia berhenti merokok

Tanpa Anda ketahui, diam-diam dia mulai menghentikan kebiasan buruknya untuk menjadi orang yang lebih baik. Berhenti merokok merupakan hal yang tidak mudah. Dan jika dia melakukannya demi Anda, itu tandanya dia benar-benar serius.

Dia berusaha mencari kesempatan

Jika dia tampak kikuk atau tiba-tiba mengajak Anda ke tempat spesial, bersiap-siaplah untuk dilamar olehnya! Demikian dilansir dari Boldsky, Selasa (29/3/2016).

(vin)