Cara Tepat Semprotkan Hair Mist pada Rambut
Monday, 16 May 2016
Cara Tepat Semprotkan Hair Mist pada Rambut

Rambut yang semula berwarna hitam berkilau bisa jadi kemerahan dan menjadi kusam jika Anda tidak merawatnya secara tepat. Oleh karena itu, salah satu cara untuk menyempurnakan perawatannya adalah dengan penggunaan hair mist.

Hair mist merupakan salah satu produk perawatan rambut yang tidak hanya berguna sebagai pewangi rambut. Tetapi, juga bermanfaat dalam menutrisi serta menjaga warna rambut.

Salah satu selebriti yang konsisten dalam menggunakan hair mist dalam perawatan rambutnya adalah Luna Maya. Menurutnya, untuk menutrisi rambut indahnya, ia selalu membiasakan menggunakan hair mist.

“Untuk menutrisi rambut, seminggu sekali aku pakai hair mask. Selain itu, sebelum rambut di blow, pakai hair mist dulu untuk melindungi rambut dari styling rambut, seperti blow yang panas atau catokan,” ujar Luna Maya, dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Namun, rupanya masih terdapat kesalahan yang dilakukan oleh sebagian besar wanita dalam mengaplikasikan hair mist. Lantas bagaimana cara pengaplikasian yang tepat?

“Penggunaannya bisa sesudah keramas. Jadi, ketika rambut dalam kondisi 70% hingga 80% kering dan sebelum di-styling bisa disemprotkan hair mist, ini juga berguna memberikan tatanan rambut di awal,” ujar Rahayu Prasetyawati, Brand Manager Natur, yang ditemui Okezone, beberapa waktu lalu.

Untuk penggunaannya, Rahayu melanjutkan untuk menyemprotkan pada bagian ujung-ujung rambut dan di antara helaian rambut.

“Pemakaiannya bisa di ujung rambut atau di antara helaian rambut. Penggunaannya bisa setiap hari,” tutupnya.

(okezone/ren)