Hal yang Tak Ingin Didapat Wanita ketika Foreplay
Monday, 23 May 2016
Hal yang Tak Ingin Didapat Wanita ketika Foreplay

Sesi bercinta di atas ranjang tidak akan berarti apa-apa tanpa pemanasan atauforeplay. Namun, ada beberapa hal yang mungkin tidak diinginkan wanita dilakukan oleh pasangan mereka ketika pemanasan. Apa saja itu?

Berikut adalah beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari Collegecandy, Senin (23/5/2016).

Menggunakan “jemari” saat menyentuh

 

Alih-alih menggunakan jari-jari Anda yang besar, coba gunakan ujung jari Anda. Ini akan membantu sentuhan sensual menjadi lebih lembut daripada kasar. Membelai atau memijat akan lebih menyenangkan daripada memeras tubuh kekasih Anda.

Melupakan “gunung kembar”nya

 

Payudara adalah bagian yang paling bisa membuatnya terangsang. Ini bukan berarti bahwa mencium leher tidak seksi, tapi jangan lupa bahwa mencium buah “puncak” gunung kembarnya akan lebih menyenangkan.

Meninggalkan ludah di tubuhnya

 

Melakukan kegiatan mencium, menjilat, dan mengisap saat foreplay sah-sah saja. Tapi beberapa wanita akan geli atau bahkan jijik jika segumpal air liur membuat basah kulitnya. Eww.

Mengharapkan sesuatu yang tidak Anda berikan

Tidak semua pria jijik untuk melakukan oral seks. Jika Anda termasuk pria yang tidak suka melakukan seks oral, wajar saja. Tapi jangan berharap pasangan Anda melakukan hal itu pada Anda jika Anda tidak akan melakukannya pada dirinya. Adil, bukan?

(okz/hel)