Rahasia Kecantikan Wanita Perancis
Friday, 10 June 2016
Rahasia Kecantikan Wanita Perancis

Wanita Perancis terkenal dengan kecantikan wajah dan tubuh yang semampai. Kulit wajah yang flawless, rambut warna gelap yang membuat mereka terlihat berkelas, dan tubuh ramping semampai.

Apa rahasia para wanita Perancis? Mona Walravens, aktris asal Perancis yang karirnya menanjak setelah bermain dalam film "Blue Is the Warmest Color", membagi rahasia di balik kecantikan wanita Perancis. Menurutnya, salah satu aspek yang mendukung kecantikan wanita Perancis adalah less-is-more style. Berikut 5 rahasia kecantikan wanita Perancis. (sumber & foto: Harper's Bazaar)

1. Pelembab

Menggunakan pelembab (moisturizer) ternyata adalah beauty routine yang dilakukan para wanita Perancis yang dilakukan dan selalu diwariskan secara turun menurun dari generasi ke generasi.

2. Less Make-up

Wanita Perancis ternyata lebih mementingkan perawatan kulit dibanding melapisi wajah mereka dengan make-up untuk menutupi kekurangan. Mereka mengaplikasikan sedikit make-uptapi sangat royal dalam perawatan kulit. Menurut Mona, ia lebih mementingkan mempunyai kulit yang sehat dan indah.

3. Floral Water

Mona mempunyai ritual perawatan wajah yang bisa diaplikasikan untuk rutinitas kecantikan Anda. Salah satu yang unik adalah, menggunakan air bunga seperti air mawar atau orange blossom water untuk mencuci wajahnya di pagi hari. Kemudian diikuti dengan thermal spring water. Ia mengeringkan wajahnya dengantissue, kemudian mengaplikasikan serum.

4. Exercise

Ketimbang buru-buru pergi ke ahli bedah plastik karena melihat garis-garis di wajah, wanita Perancis menurut Mona lebih memilih olahraga, tidur yang cukup, dan minum banyak air untuk mencegah atau memperlambat tanda-tanda penuaan.

5. Dark Hair

Warna rambut gelap selalu menjadi pilihan dan bahkan menjadi ciri khas para wanita Perancis. Akan jarang sekali Anda melihat wanita Perancis yang mempunyai rambut dengan warna atauhighlight terang. 

(okz/FHM)