Seks Panas di Dapur? Intip Triknya, Ladies!
Tuesday, 14 June 2016
Seks Panas di Dapur? Intip Triknya, Ladies!

PERNAH mendengar ungkapan bahwa jalan menuju hati seorang pria melalui kelezatan makanan? Tak hanya makanan yang bisa dibumbui di dapur, tetapi juga kehidupan seks Anda.

Jika Anda bersama pasangan ingin membuat hal yang lebih seksi dalam hubungan, melakukan seks di dapur adalah ide yang cemerlang. Ladies, berikut ini trik untuk melakukan hubungan seksual di dapur, dikutip dari lamanIndiansutras, Selasa (14/6/2016).

Pakaian provokatif

Anda tidak perlu repot-repot mengenakan lingerie super seksi, cukup mengenakan celemek tanpa mengenakan pakaian atau mengenakan baju yang menonjolkan belahan dada Anda. Berikan sinyal ini saat Anda memasak di dapur. Penampilan seksi ini bisa memancing pasangan menggoda Anda.

Peluk ia dari belakang

 

Sementara pasangan membantu Anda membumbui masakan, cobalah melakukan hal menarik. Seperti memeluknya dari belakang dan mengecupnya di leher, dada, atau punggung. Menyelipkan sedikit sentuhan nakal di balik pakaian dan celananya. Lalu bersiaplah dengan tindakan selanjutnya dari pasangan Anda.

Goda pasangan sambil minum wine

Bangun moodnya dengan menyetel musik yang cukup sensual dan sediakan wine untuknya. Goda pasangan Anda dengan kecupan manja di lehernya. Pasti pasangan segera menyambut dengan suka hati dan melayani keinginan Anda.

Gunakan meja

Anda tidak akan pernah melupakan pengalaman bercinta di atas meja dapur. Mengenakan pakaian provokatif dan duduk di atas meja sambil melontarkan kata-kata nakal. Ia akan tertarik menggoda Anda dan memulainya dengan atraksi yang membangun suasana kian bergairah. Nikmatilah momen panas bercinta bersama pasangan di atas meja dapur, buatlah suasana semeriah mungkin dengan pose-pose menggoda saat bercinta.

(okz/hel)