Britney Spears Luncurkan Parfum Aroma Kopi!
Monday, 20 June 2016
Britney Spears Luncurkan Parfum Aroma Kopi!

BOSAN dengan wangi parfum yang itu-itu saja? Kebanyakan parfum yang beredar di pasaran memang menawarkan aroma-aroma seperti bunga, buah-buahan, citrus, atau wangi air laut.

Ingin memiliki parfum dengan aroma yang enak namun berbeda dan unik? Tenang, diva pop dunia, Britney Spears akan menjawab keinginan Anda. Ya, Britney diberitakan akan segera meluncurkan parfumnya yang terbaru, dengan nama Private Show. Private Show ini akan hadir dengan aroma minuman es kopi.

Memutuskan untuk mengeluarkan parfum beroma minuman es kopi ini, semata-semata didasari oleh fakta bahwa wangi aroma kopi adalah salah satu hal favorit dari pelantun “Slave for You” ini. Situs belanja khusus parfum, Now Smell This menyebutkan bahwa parfum Private Show ini akan mulai beredar pada Juli 2016 mendatang dengan harga yang cukup ramah di kantong, yaitu mulai dari $9.99 hingga $52 atau kurang lebih sekitar Rp 130 ribu hingga Rp 680 ribu.

Parfum Private Show ini sendiri ditandai sebagai parfum ke dua puluh yang dikeluarkan oleh Britney sejak 12 tahun lalu. "Aku telah membuat parfum lebih dari 10 tahun, dan setiap parfum yang aku buat dan luncurkan benar-benar mewakilkan setiap sisi karakter berbeda dari kepribadianku,” ungkap Britney, seperti dilansir, Bustle, Senin ( 20/6/2016)

(okz/ren)