Pertanda Anda Hanya Selingkuhan Pria
Friday, 15 July 2016
Pertanda Anda Hanya Selingkuhan Pria

Ladies, apakah Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang pria dan bertanya-tanya kenapa dia sering menghilang begitu saja? Apakah Anda sulit menghubunginya saat dia menghilang?

Mungkin saja ternyata Anda adalah wanita ‘lain’ atau hanya wanita selingkuhan. Tidak ada wanita yang ingin menjadi ‘nomor dua’. Oleh karenanya, penting untuk menyimak tanda-tanda di bawah ini.

Hanya menghubungi di antara Jam 9 pagi sampai jam 5 sore

Mengapa harus menghubungi pada jam kerja? Alasannya, selepas waktu tersebut, ia harus kembali ke rumah dan bertemu dengan istri pertama. Dia tidak akan menghubungi Anda karena tidak ingin kedoknya terbongkar. 

 

Sering berbisik saat menelefon

Mungkin saja dia bersembunyi di toilet demi bisa bercakap-cakap dengan Anda. Dan yang pasti, dia bersembunyi agar tidak ketahuan istri pertama!

Merahasiakan informasi pribadi

Jika hubungan sudah berjalan cukup lama, setidaknya Anda pasti tahu beberapa informasi pribadi tentangnya. Namun, jika Anda bahkan tidak tahu di mana dia tinggal, ini benar-benar lampu merah bahwa dia sudah berkeluarga.

Tidak mengenalkan Anda pada orang terdekat

Jangankan keluarganya, Anda bahkan tidak mengenal teman-temannya. Ini dilakukan tidak lain karena dia tidak ingin dilaporkan punya wanita simpanan. Demikian seperti dilansir dari Yourtango, Jumat (15/7/2016),

(okz/vin)