5 Tempat Terlarang untuk Bercinta di Rumah
Thursday, 28 July 2016
5 Tempat Terlarang untuk Bercinta di Rumah

HAMPIR setiap orang mempunyai fantasi mengenai lokasi untuk berhubungan seks. Tapi, ternyata ada beberapa tempat di rumah yang sebaiknya tidak menjadi lokasi berhubungan seks.

Hal ini karena tempat-tempat tersebut bisa terbilang kotor dan berisiko tinggi terhadap keselamatan selama berhubungan seks. Berikut 6 tempat di rumah yang perlu dihindari sebagai lokasi berhubungan seks seperti dilansir dariThehealthsite, Selasa (26/7/2016).

Bak mandi

 

Anda mungkin berpikir berhubungan seks di bak mandi bisa sangat erotis. Namun, dalam kenyataannya, bak mandi tidak menyenangkan. Karena, air dapat mengeringkan Miss V, sehingga Mr P sulit penetrasi. Selain itu, ketika berhubungan seks di bak mandi juga berisiko terkena infeksi.

Balik tirai

Anda pasti tidak ingin berhubungan seks di tempat nyamuk berkembang biak. Pikirkan tentang semua gigitan nyamuk dan tungau. Bukan ide yang baik sama sekali!

Shower

Anda mungkin tergelincir dan terpeleset ketika bercinta sambil mandi. Jadi, pikirkan kembali sebelum melangkah ke kamar mandi untuk bercinta.

Lantai

Jika Anda mencoba untuk melakukan gaya misionaris, maka lutut mungkin memar. Selain itu, Anda mungkin terinfeksi kuman di lantai. Seks di lantai juga terlalu keras untuk punggung Anda.

Kebun

Pikirkan tentang semua hama di kebun yang begitu kecil, bahkan tidak terlihat kasat mata. Sekarang, bayangkan serangga dan hama merangkak di alat kelamin.

(okz/hel)