CERITA MARIAH CAREY TENTANG PERILAKU DIVA-NYA DAN PENYAKIT BIPOLAR II
Thursday, 07 June 2018
CERITA MARIAH CAREY TENTANG PERILAKU DIVA-NYA DAN PENYAKIT BIPOLAR II

Siapa yang tidak mengenal penyanyi terkenal, diva international, pelantun lagu “Hero” yaitu Mariah Carey. Banyak yang membicarakan Mariah tentang kecenderungan diva-nya dan juga gangguan bipolar II.

Tentang Mariah Carey yang meminta 20 anak kucing dan 100 merpati disebuah acara adalah sebuah kebohongan. Mariah menyatakan kalau dia bukan wanita kucing, dan tidak mempunyai kucing lagi. Dia juga membantah soal mengganti perlengkapan kamar mandi hotel dengan keran emas.

Mariah Carey pertama kali didiagnosis mengidap bipolar II pada tahun 2001.  Dia tidak mampu untuk menerima identitas biracial sebagai seorang anak. Sering mengalami penolakan saat kecil, hingga mendapatkan pelecehan seksual di tempat kerja, membuat Carey depresi.

Penyanyi kondang tersebut mengungkapkan kalau dia tidak semangat bahkan tidak senang dalam mengungkapkan hal-hal seperti ini. Tapi, apa yang dapat dia orang katakana buat dia tentang orang lain yang menemukan kekuatan dari cerita tersebut adalah hal yang paling penting.

 

Source