5 Produk Makeup Lokal Terbaik, Dibawah 50 Ribu?
Monday, 03 December 2018
5 Produk Makeup Lokal Terbaik, Dibawah 50 Ribu?

"Ada harga, ada barang" kalimat tersebut mendorong orang-orang untuk terus membeli barang-barang mahal dikarenakan pola pikir mereka bahwa barang mahal sudah pasti bagus, dan barang murah sudah pasti jelek dan tidak aman. Namun, saat ini banyak sekali barang-barang murah yang dapat kita temukan dengan kualitas yang bagus juga tentunya. Jangan khawatir soal keamanan produk ini, Indonesia sudah mulai memproduksi barang-barang berkualitas baik yang sudah lulus BPOM tentunya. Begitu pula dengan makeup, saat ini anda bisa dengan mudah menemukan makeup produksi lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan makeup impor tentunya.

Viva Pensil Alis

Viva pensil alis sudah sangat terkemuka namanya dikalangan beauty vlogger dan beaty enthusiast. Produk yang memiliki dua variasi warna ini sangat kuat pigmentasi warnanya, creamy dan mudah digunakan. Dibanderol harga Rp. 36.000 saja, pensil alis ini bahkan pernah diborong sebanyak dua lusin oleh salah satu Miss Universe yang pernah berkunjung di Indonesia ujar Makeup Artis papan atas Indonesia.

Purbasari Matte Lipstick

Lipstick sejuta umat di Indonesia yang semua orang miliki, dengan pigmentasi warna yang baik, creamy, matte dan tidak membuat bibi kering lipstick ini jelas menjadi favorit banyak wanita Indonesia. Harganya sekitar Rp.33.000.

Pixy Lip Cream

Dari warna nude hingga yang bold dan gelap, lipstik cair yang satu ini warnanya menyatu cantik dan mendapatkan banyak testimoni tentang tekstur yang ringan dan tidak membuat bibir kering. Harganya sekitar Rp35 ribu.

Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear Black

Dengan harga Rp46 ribu, eyeliner pen yang ujungnya menyerupai spidol ini praktis untuk dibawa ke mana-mana, juga untuk dipakai saat bepergian.

Bedak Marcks

Merupakan bedak andalan yang sudah diproduksi sejak dulu, tekstur halus dan nyaman serta pilihan warna yang netral menjadikan bedak tabur ini salah satu favorit. Bedak ini dibanderol dengan harga Rp. 30.000 an saja.

 

Source