Jangan Kembali Ke Mantan! Kenapa?
Thursday, 28 March 2019
Jangan Kembali Ke Mantan! Kenapa?

Setelah putus akan selalu ada alasan untuk kembali ke mantan, ntah itu karena Anda belum move on atau Anda rindu dan tak sanggup bila harus hidup tanpanya. Namun jika Anda berada dalam posisi bimbang, haruskah Anda kembali atau tetap move on? Berikut telah kami rangkum alasan kenapa Anda tetap harus move on tanpa menengok lagi ke belakang.

1. Ingatlah alasan putus

Cobalah ingat momen-momen dimana Anda dan psangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Dan kemudian tanyakan pada diri sendiri apa yang menyebabkan hubungan Anda tidak dapat berjalan dengan baik.

2. Kesepian

Setelah putus, pasti ada sesuatu yang hilang atau kosong. Hal inilah yang akhirnya membuatmu kesepian. Untuk mengisi kekosongan itu, cobalah berbicara pada teman atau melakukan hobi lain.

3. Tidak benar benar rindu

Pasca putus, kamu justru akan sering mengingat hal yang pernah dilakukan bersama. Nah sebenarnya, kamu itu bukan rindu pada mantan tapi momennya. Jadi, kamu pun masih bisa mengulang momennya meski tanpa mantan kekasih. 

4. Butuh waktu

Ada pepatah yang mengatakan bahwa kembali pada mantan berarti membaca buku yang saman, Anda hanya akan menemukan kisah cinta yang berakhir sama. Dan waktulah yang akan menyembuhkan segala luka yang telah dibuat cinta.

5. Yakin pasti bisa

Ketika putus, kamu pasti merasa hidup ini sudah berakhir, padahal sihtidak demikian. Kamu pun tak perlu merengek dan yakin kalau pasanganmu akan berubah. Justru, yakinlah jika kamu bisa bertahan tanpanya.

 

Source