Berlari Santai Sore Hari Di Ancol Bersama Jakarta Barbie Run 2019
Friday, 06 September 2019
Berlari Santai Sore Hari Di Ancol Bersama Jakarta Barbie Run 2019

Brand mainstream anak-anak perempuan dan dengan jargonnya You Can Be Anything, tidak lama lagi akan menggelar event running di Jakarta.

            Di usianya yang sudah menginjak 60 tahun, Barbie ingin menjangkau semua masyarakat baik perempuan atau laki-laki, tua atau muda hingga anak-anak untuk berbagi keceriaan bersama di Jakarta Barbie Run 2019.

            “Jakarta Barbie Run 2019 dapat diikuti oleh semua kalangan, baik perempuan atau laki-laki meskipun brand ini terkenal dengan mainan untuk perempuan. Tidak ada cut-off time, sehingga semua peserta bisa lari santai dan mendapatkan momen sunset di Ancol. Memang tidak ada juara di event ini ya, tapi para peserta punya kesempatan untuk bawa pulang hadiah doorprize atau lucky draw kita.” ujar pimpinan Lari.id

 Event race ini akan diadakan pada tanggal 2 November 2019 di Lagoon Beach Ancol.  Diorganisir oleh Lari.id dan mengusung konsep fun run 5k di sore hari yang akan mengajak para peserta berlari santai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.

            “Kita tidak hanya memberikan atmosfer lari disini, tapi memberikan momen. Lari santai sore hari, ditempat yang pemandangannya bagus, indah cocok buat keluarga, pasangan, komunitas, apalagi tiket yang kita jual juga sudah termasuk tiket perorangan Ancol. Jadi kayanya gak akan rugi ya kalau ikut, malah rugi kalau sampe gak ikut!” tambah personel dari Lari.id.