Waduh, Pria Pilih Nonton Bola daripada Bercinta
Tuesday, 17 June 2014
Waduh, Pria Pilih Nonton Bola daripada Bercinta

DENGAN adanya Piala Dunia 2014, para istri tampaknya harus rela dinomorduakan oleh suami. Pasalnya, dua dari lima pria mengaku akan benar-benar menolak seks demi menonton sepakbola.

Menurut sebuah studi baru, 42 persen pria mengaku akan bercinta kilat demi menonton pertandingan bola tim favoritnya. Bahkan, jika mereka punya banyak waktu intim dengan pasangan.

Sementara, lebih dari sepertiga pria (37 persen) mengatakan akan menerima tawaran bercinta dari pasangan asal masih bisa menonton televisi pada saat bersamaan. Dan, lebih dari seperempat pria (27 persen) mengaku memikirkan pertandingan bola ketika bercinta.

Penilitian juga mengungkapkan jika masih banyak orang yang pura-pura sakit atau cedera untuk menolak hubungan seksual dengan pasangan. Selain itu, punggung sakit, terlalu lelah, sakit kepala, dan banyak pekerjaan juga masih menjadi alasan klasik untuk menolak bercinta.

Jajak pendapat terhadap 2.000 pria oleh alat kontrasepsi Durex ini menyoroti bagaimana musim sepakbola memengaruhi kehidupan cinta sebuah negara. Seorang juru bicara mengatakan, "Stereotipe mengatakan jika wanita membuat alasan untuk menghindari seks, tetapi tampaknya ketika musim sepakbola tiba justru berbalik."

"Tingkat semangat penggemar sepakbola di seluruh dunia mencapai puncaknya dan bagi beberapa orang, gairah yang mereka rasakan untuk permainan indah setara dengan, jika tidak lebih besar, gairah untuk pasangan mereka," tambahnya.

(okezone)