Agar Seks di Musim Panas Semakin Hot
Tuesday, 17 June 2014
Agar Seks di Musim Panas Semakin Hot

DI musim kemarau, suhu yang semakin panas (bahkan di malam hari) membuat orang-orang membuka baju atau mengenakan pakaian yang agak tipis dan terbuka. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada saat ini untuk membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih panas sedikit.

Selain seks di pantai, berikut beberapa cara unik dan menyenangkan untuk membuat kehidupan seks Anda semakin 'panas' di musim panas, seperti dilansir Womenshealthmag.

Bermain di air
"Pasangan yang bermain bersama-sama, kehidupan seks juga baik bersama-sama," kata Gloria Brame, Ph.D.

So, temukan kolam renang kosong atau tempat terpencil di danau atau laut untuk berenang telanjang bersama. Namun, bercinta di dalam air membuat Anda berisiko terkena infeksi saluran kemih.

"Dan, jika Anda kebetulan berada di kolam renang, pakailah pelumas berbasis silikon karena air dapat menghilangkan setiap pelumasan alami Anda," ujar seksolog klinis Aleida Heinz, Ph.D.

Go commando
Jika Anda ingin merasa bermian risiko, coba kenakan gaun tanpa pakaian dalam pada hari yang tidak terlalu berangin. Anda akan hampir selalu berada dalam keadaan dan pikiran seksi seketika, dan memberitahu pasangan hal ini akan membuat mereka gila.

Tanggalkan pakaian dalam, tetapi tetap pakai gaun Anda pada ketika berhubungan seks. Atau, raih tangan pasangan di bawah meja dan diam-diam menunjukkan kepadanya apa yang tidak Anda bawa saat makan malam.

Coba bikini bondage
Berikut adalah mainan seks yang belum pernah Anda dengar sebelumnya, string bikini. Gunakan sebagai alat bondage dadakan untuk mengikat tangan atau kaki. Anda dan pasangan tidak akan pernah melihat baju renang ini dengan cara yang sama lagi.

Buat musim panas Anda lebih menyenangkan
Musim panas biasanya dipenuhi dengan undangan pernikahan,barbeque, atau acara keluarga. Dan, semakin banyak orang yang datang, semakin kecil kemungkinan mereka melihat jika Anda menyelinap pergi untuk melakukan seks kilat. Cukup pilih kamar mandi terjauh atau ruangan kosong agar Anda tidak tertangkap basah oleh orang lain. 

Upgrade piknik Anda
Lupakan trik es zaman dulu. Gunakan sepotong semangka dingin. Ambil sepotong, dan secara bergiliran telusuri zona sensitif seksual masing-masing kemudian jilati. Namun jauhkan dari alat kelamin Anda untuk menghindari infeksi apapun.

Get a room
Hotel merupakan tempat yang bagus untuk seks di musim panas karena Anda terbebas dari rutinitas dan dapat lebih intim dengan pasangan. Bersikaplah seperti orang asing saat berlibur dan mainkan peran seksi panas. Memberikan kunci kamar Anda kepada "orang asing misterius" di bar adalah adegan yang ada di novel roman musim panas.

Rencanakan kencan ekstra menyenangkan
Membuat adrenalin Anda terpompa akan membangkitkan indra dan membuat seks lebih merangsang. Jadi, pilih kegiatan sore yang akan membuat adrenalin Anda benar-benar terpompa seperti surfing, voli pantai, atau bahkan sekadar hiking di jalur tangguh.

Ambil handuk
Tentu saja, apalah arti musim panas tanpa seks di pantai? Tapi, dengan begitu banyaknya orang, matahari, dan pasir, hal tersebut tidak selalu seseksi seperti yang Anda harapkan. Sebaliknya, lakukan foreplay pantai. Sembunyikan tangan di bawah handuk pantai bersama, tapi jangan lakukan quickie. Selalu berhenti tepat ketika Anda merasa di ambang orgasme. Studi menunjukkan penundaan ini membuat orgasme lebih kuat di kemudian hari. 

(okezone)