Ketahui Ini Sebelum Pergi Bulan Madu
Monday, 23 June 2014
Ketahui Ini Sebelum Pergi Bulan Madu

OK, resepsi pernikahan Anda cukup hebat. Dan setelah menghabiskan berbulan-bulan (atau bahkan bertahun-tahun) perencanaan, Anda akhirnya siap menikmati liburan romantis. Jika ingin bulan madu Anda penuh kebahagiaan, Anda masih memiliki pekerjaan persiapan kecil yang harus dilakukan. Sebelum Anda naik pesawat ke Bali - atau di mana pun Anda akan pergi - berikut sembilan tips agar bulan madu Anda sukses, seperti dilansir womenshealthmag.

"Mintalah seseorang untuk belanja beberapa bahan makanan untuk Anda dan menaruhnya di rumah ketika Anda kembali ke rumah. Tidak ada yang lebih buruk daripada pulang ke rumah setelah bulan madu namun kulkas dan dapur kosong ketika Anda sedang kelaparan. Bahkan lebih buruk ketika Anda kembali di tengah malam ketika semua toko tutup." -Terri H.

"Bawa obat antiserangga! Tidak semua negara/daerah eksotis menjualnya." -Molly P.

"Bawa peralatan P3K lengkap! Saya terjatuh di Smoky Mountain National Park saat hiking menuju air terjun. Ketika saya tertatih-tatih kembali ke mobil, kotak pertolongan pertama kami kosong di bagasi. Tak satu pun dari kami berpikir untuk memeriksanya sebelum kami pergi!" -Elaine S.

"Selalu membawa sweter!"-Jordan O.

"Tempatkan setengah pakaian Anda di dalam kopernya! Maskapai penerbangan menghilangkan bagasi saya di Istanbul!" -Tracy S.

"Katakan semua orang jika Anda sedang berbulan! Anda akan diberi banyak pernak-pernik gratis! Dan seperti pernikahan Anda, manfaatkanlah." -Jemma M.

"Sertakan hari pemulihan di akhir perjalanan jika bulan madu Anda penuh petualang." -A.J.

"Kenakan tabir surya, carilah tempat teduh." -Car I.

"Jika teman Anda memperingatkan Anda untuk tidak minum air, dengarkan mereka." -Amy S. 

(okezone)