Kriteria Istri Hebat Bikin Suami Makin Cinta
Monday, 01 September 2014
Kriteria Istri Hebat Bikin Suami Makin Cinta

MENIKAH adalah sesuatu yang berharga. Dengan menjadi  istri yang hebat, Anda dapat berkontribusi menjaga pernikahan tetap istimewa. Suami pun semakin mencintai Anda.
 
Caranya, dengan melayani dan mendukung suami, dengan sepenuh cinta untuknya. Untuk memulainya, ada beberapa tip tentang bagaimana menjadi istri yang hebat dapat Anda lakukan, dilansir Allwomenstalk.


Memelajari resep masakan keluarga 

Apakah suami punya makanan favorit seperti yang nenek atau ibunya buat dulu? Keluarkan apron Anda dan mulailah belajar memasak. Suami Anda akan terkejut saat dia pulang kerja dan mencium aroma masakan favoritnya. Memang, Anda harus cukup percaya diri di dapur untuk membuat satu mahakarya ini, terutama jika hidangan tersebut sulit dibuat.


Menulis surat cinta

Menulis surat cinta mungkin terdengar aneh, tetapi itu dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menunjukkan kepada suami apa arti dirinya bagi Anda. Pikirkan tentang apa yang membuat dia begitu menarik dan sifat apa yang Anda sukai tentang dia. Kemudian katakan padanya dalam surat pendek, tapi manis.


Merawat diri
 
Pria adalah makhluk visual. Oleh karena itu, tetap rawat diri Anda setelah menikah. Dengan menata rambut, merawat kuku,  dan lebih penting rawat lah tubuh Anda. Olahraga teratur dan diet yang sehat dapat memberi keajaiban bagi diri Anda dan memotivasi dia untuk mengurus dirinya sendiri. 

Dukungan dia 

Dukunglah dia dalam segala hal positif yang ingin dia lakukan, entah itu dalam karya, olahraga, atau hobinya. Jika dia bermain di sebuah band, pergi dan lihatlah ketika dia tampil. Berkorban sesekali untuk menyaksikannya beraksi, sekalipun kegiatannya tidak Anda sukai. Pengorbanan kecil yang Anda lakukan untuknya pasti akan sangat dia hargai.

Membagi pekerjaan rumah 

Sekarang ini, semakin banyak pasangan bekerja penuh waktu, sehingga pekerjaan rumah tangga bukan lagi sesuatu yang dilakukan perempuan saja. Pria sangat tahu hal itu dan sebagian besar dari mereka akan bersedia untuk membantu.  Namun, wanita kadang-kadang lebih suka melakukan semuanya sendiri karena anggapan pria tidak dapat melakukan “pekerjaan rumah” dengan benar. Hentikan anggapan ini! Siapa yang peduli jika piring bersih ditaruh di tempat yang salah? Hargailah bantuannya. 


Bermain dengannya 

Sebagai orang dewasa, kita terkadang lupa untuk bermain dan menertawakan hal-hal konyol. Mungkin awalnya agak sulit karena kita harus fokus dengan pekerjaan atau kegiatan rumah tangga yang serius, tapi melakukan beberapa permainan bersama suami dapat membuat dia jatuh cinta lagi. Jadi, cobalah menari, bermain dengan binatang peliharaan, atau lakukan hal-hal konyol sekali. 


Kejutkan dia 

Kita para wanita selalu menunggu pria untuk memberikan kita surprise, tapi kita juga dapat memberikannya kejutan sewaktu-waktu. Anda dapat melakukan apa pun, mulai dari memamerkan lingerie seksi yang baru Anda beli atau memesan paket perjalanan akhir pekan ke pantai. Ini tidak hanya akan menjadi kejutan besar baginya, tetapi juga menjadi hal menyenangkan ketika Anda mengatur semuanya secara rahasia. 

Waktu telah berubah. Kembali seperti masa lalu, Anda adalah istri yang hebat jika bisa memasak dan bersih-bersih. Tapi sekarang, ada begitu banyak cara lain untuk menjadi istri yang hebat untuk suami. Apa yang akan Anda lakukan untuk menjadi istri hebat?


(Okezone/tty)