Hal Seru saat Sahabat Jadi Pendamping Hidup
Friday, 17 April 2015
Hal Seru saat Sahabat Jadi Pendamping Hidup
ADA banyak keuntungan tersendiri saat bersahabat dengan teman masa kecil. Meski demikian, banyak juga yang menganggap terlibat asmara dengan teman masa kecil adalah hal yang monoton.
 
Hal ini karena Anda telah mengenalnya begitu lama. Melansir dari Boldsky, Kamis (16/4/2015), berikut tiga hal yang dapat memantapkan hati Anda untuk menerima pinangan dari sahabat masa kecil.
 

Mengenal luar dalam

Hal terbaik dari menikahi seorang sahabat baik adalah karena telah mengenalnya luar dalam. Anda tidak perlu mencurigai tentang masalah apapun karena sudah mengetahui jenis orang seperti apa dirinya. 

Telah melalui banyak hal bersama

Anda melalui masa kecil, masa pubertas, hingga kedewasaan bersama-sama. Dia menjadi orang yang selalu menemani selama rentang waktu tersebut. Ini adalah alasan mengapa hubungan dengan sahabat masa kecil dianggap yang terbaik karena lebih stabil.

Tahu kelemahan

Mengetahui kelemahan pasangan merupakan kekuatan penting dalam hubungan. Dengan mengetahui kekurangan masing-masing, Anda dan pasangan bisa saling introspeksi dan melengkapi satu sama lain.

Orangtua sudah saling mengenal

Anda tidak perlu melalui tahap perkenalan antarkeluarga yang rumit karena keluarga Anda dan dia sudah saling mengenal sejak lama. Persetujuan pun dapat diraih dengan cara yang lebih mudah.

(okezone/vin)