Mengenal Jenis Rok Denim
Thursday, 15 October 2015
Mengenal Jenis Rok Denim

Item fesyen denim merupakan salah satu yang hampir dimiliki oleh setiap wanita. Ya, denim tidak hanya hadir dalam model celana jins, tetapi ada pula dalam kemeja dan rok.

Selain celana, rok denim adalah salah satu yang kerap dikenakan oleh wanita. Modelnya yang dapat membuat penampilan wanita lebih feminin menjadi alasan mengapa mereka mengenakannya.

Sama halnya dengan jenis rok lainnya, rok denim juga hadir dalam jenis yang berbeda-beda. Yuk, kenali macam-macam rok denim, seperti dilansir dari Glamradar, Kamis (15/10/2015).

Mini denim skirt

 

Untuk Anda yang ingin tampil tidak terlalu seksi, menggunakan padanan busana rok mini denim bisa menjadi salah satu pilihan. Padukan dengan atasan putih dan jaket denim, Anda akan terlihat chic.

 
 
 
 

 

Pencil denim skirt

Selain rok mini, untuk mendapatkan tampilan seksi dapat mengenakan rok pensil. Modelnya yang dapat memperlihatkan lekuk tubuh dapat memberikan penampilan yang berkelas.

 
 
 
 

 

Patchwork denim skirt

Denim patchwork sudah ada sejak tahun 1990an. Ciri khas dari denim patchwork adalah model dan warnanya yang terkesan menumpuk. Dengan mengenakan jenis rok ini, Anda akan tampil lebih trendi dan menarik.

 
 
 
 

 

Frayed denim skirt

Ciri khas dari jenis celana ini adalah modelnya yang terkesan sobek-sobek atau ripped. Padukan frayed denim skirt dengan atasan yang sederhana dan sepatu sneakers. Bagi Anda yang ingin terlihat feminin, gunakanlah sepatu hak tinggi.

 

(okezone/fik)