Cara Tepat Bersihkan Make-Up Mata
Tuesday, 10 November 2015
Cara Tepat Bersihkan Make-Up Mata

TAK banyak yang mengetahui bahwa membersihkan make-up di area mata tidak bisa asal. Sebab, kulit area mata tipis dibandingkan kulit wajah sehingga mudah berkerut.

Lantas, bagaimanakah cara membersihkan make-up mata yang benar? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Cambio, Senin, (9/10/2015).

- Untuk menghilangkan make-up yang waterproof Anda harus menggunakan make-up remover yang mengandung minyak. Lakukan pembersihan make-up dengan meneteskan make-up remover pada kapas, kemudian usapkan pada wajah Anda. Namun, untuk area mata Anda bisa membasahi kapas dengan make-up remover lalu tempelkan beberapa detik pada mata Anda.

- Jika Anda menggunakan make up yang simpel yang tidak banyak eyeshadow dan eyeliner Anda bisa membersihkannya menggunakan air cleansing. Pasalnya, air cleansing sangat baik untuk membersihkan make-up pada orang yang memiliki kulit sensitif.

- Jika Anda malas membersihkan wajah, gunakan tisu basah wajah. Namun, Anda perlu hati-hati dengan tisu basah untuk wajah, pasalnya banyak mengandung alkohol dan pewangi yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit area mata Anda.

- Anda juga bisa menggunakan make up remover yang mengandung minyak dan cleansing water, ini bisa menjadi alternatif untuk membersihkan wajah Anda.

(okezone/fik)