Hal Paling Dibutuhkan Wanita saat Jadi Ibu
Monday, 23 November 2015
Hal Paling Dibutuhkan Wanita saat Jadi Ibu

WANITA yang memiliki peran sebagai istri dan juga ibu membutuhkan banyak sekali dukungan. Tidak hanya dukungan oleh suami semata. Ada hal lainnya yang dibutuhkan seorang wanita. Apa saja itu?

Dukungan suami

Satu hal yang benar-benar membantu seorang wanita adalah suami yang mendukung dan selalu bisa diandalkan. Terlepas dari mereka tinggal di rumah atau sebagai wanita karier. Seorang wanita yang berperan menjadi ibu tampaknya membawa beban lebih dalam pengasuhan. Untuk itu, seorang ibu perlu peran suami untuk membantu, mendukung dan menjadi pendengar.

 

Sahabat

 
 
 
 

Meskipun suami pasti penting untuk kesejahteraan istri dan anak-anak, mereka tidak selalu sepenuhnya memahami seluk-beluk menjadi seorang ibu. Sahabat yang juga berperan menjadi ibu ternyata juga bisa saling membutuhkan. Persahabatan antara mereka adalah kekuatan yang kuat. Mereka memahami satu sama lain dan dapat memberi dukungan emosional.

 

Orangtua

Orangtua adalah seseorang yang tanpa pamrih dapat membantu Anda menjalani peran seorang ibu. Ketika Anda mulai menyusui, mengganti popok, dan membersihkan kotoran bayi, kehadiran orangtua di sisi Anda menguatkan segalanya. Mereka memotivasi bahwa menjadi ibu bisa dilakukan. Demikian dilansir Familyshare, Sabtu (21/11/2015).

(okezone/vin)