Bebas Rambut Rontok dengan Cara Alami
Wednesday, 25 November 2015
Bebas Rambut Rontok dengan Cara Alami

RAMBUT kini lebih mudah rontok, atau berubah menjadi abu-abu. Hal ini dikarenakan polusi udara, stress berlebih,dan juga asupan makanan cepat saji.

Seperti dilansir Boldsky, Selasa (234/11/15), persoalan rambut tidak hanya disebabkan oleh produk yang dipakai saja, melainkan juga kondisi di dalam tubuh. Lantaran hal tersebut, maka Anda harus melakukan perawatan tradisional secara rutin. Lalu seperti apa perawatan tradisional tersebut? Berikut ulasannya.

 

Masker bubuk cocoa dan madu

Untuk mendapatkan rambut yang berkilau Anda dapat memakai masker dari campuran bubuk cocoa, dan juga madu. Anda hanya perlu mencampurkan satu cup yoghurt dengan dua sendok makan bubuk cocoa, dan dua sendok makan madu. Lalu, aplikasikan ke rambut Anda selama 30 menit, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus.

 

Masker lemon Jus

Anda hanya perlu mencampurkan tiga sendok jus lemon, dengan lima sendok makan minyak kelapa. Setelah itu, aplikasikan masker ke kulit kepala selama 30 menit, lalu cuci dengan air hangat.

 

Masker olive oil

Olive oil memiliki sejuta manfaat untuk kecantikan, tak terkecuali rambut. Anda hanya perlu mencampurkan tiga sendok makan olive oil, satu sendok makan madu, dan satu sendok makan pure butter. Lalu aplikasikan ke rambut Anda, tutuplah dengan shower cap atau handuk hangat. Setelah itu, segera bilas.

(okezone/fik)