Emma Watson Cinta Make-Up
Sunday, 14 February 2016
Emma Watson Cinta Make-Up

"Saya selalu cinta dengan yang namanya make-up. Saya tumbuh besar dengan dikelilingi make-up artis. Mereka sudah seperti ibu kedua saya. Saya belajar banyak tentang make-up dari mereka," kata Emma seperti dikutip Closer.

Aktris kelahiran 15 April 1990 ini memberikan tips bagaimana caranya hadir dengan riasan wajah yang sempurna. Salah satunya adalah dengan memiliki wajah yang bersih sebelum mengaplikasikan make-up.

"Perawatan kulit yang baik adalah titik awal terbaik. Jika kalian merawat kulit kalian, kalian bisa mengurangi pemakaian foundation. Saya menghabiskan banyak waktu untuk merawat kulit saya ketimbang hal lain," katanya.

"Saya sangat teliti ketika membersihkan wajah saya dari make-up sebelum tidur. Saya memakai kain flanel yang hangat atau kain linen yang lembut untuk menghapus riasan di wajah saya. Ketika saya berada di set film dan mereka mengaplikasikan banyak make-up ke wajah saya, maka saya akan memakai pembersih wajah yang lebih banyak. Saya terobsesi juga dengan tabir surya minimal SPF 15 adalah sesuatu yang wajib saya pakai."

Memiliki kulit putih, membuat wajah Emma terlihat pucat. Ia menyiasatinya dengan memakai perona pipi berwarna pink. 

"Warna pink bisa membuat wajah terlihat lebih sehat seketika. Namun, kulit wajah saya sangat sensitif, jadi saya tidak memakainya terlalu banyak," ungkapnya.

Terakhir, Emma mengatakan, jangan pernah memakai make-up untuk menjadi orang lain atau ingin terlihat seperti orang lain. 

"Saya telah memperhatikan beberapa orang di industri film secara bertahap mulai terlihat sama semuanya. Saya mengangumi aktris-aktris asal Perancis karena saat berada di red carpet, mereka terlihat seperti manusia biasa," katanya.

 

sumber: Yahoo.com