Beyonce Beri Kejutan Manis untuk Fansnnya yang Tidak Bisa Melihat
Sunday, 14 February 2016
Beyonce Beri Kejutan Manis untuk Fansnnya yang Tidak Bisa Melihat

Sophie juga didaulat naik ke atas panggung konser untuk bernyanyi bersama.

"Dia tidak pernah bisa pergi ke konser karena masalah logistik, jadi aku membuat video tentang Sophie," ujar Ellie, kakak Sophie Kotkis yang mewujudkan impian adiknya tersebut. Menurutnya meskipun sang adik memiliki keterbatasan karena penglihatannya, dia tetap memiliki jiwa sosial tinggi.

Ellie merasa Sophie merupakan orang yang layak diwujudkan mimpinya. "Dengan segala hal yang sudah pernah dilaluinya, dia bisa melakukan banyak hal. Dia mengumpulkan lebih dari US$ 1.000 untuk orang-orang yang menderita multiple sclerois," ucapnya seperti dikutip Pop Crush.

Ellie pun membuat video yang memperlihatkan jiwa sosial Sophie tersebut. Video yang kemudian dikirimkan kepada manajer Beyonce itu berbuah manis. Sophie diundang untuk menonton konser Beyonce di Perth, Australia, 8 November lalu.

"Undangan ini penting untukku karena ada banyak hal dalam hidup ini yang Sophie tidak bisa lakukan, tapi dia cinta musik, suka menari dan menyanyi. Dan buatku ini adalah caraku untuk menunjukkan pada dunia betapa luar biasanya dia," ujar Ellie yang merasa sangat bahagia bisa membuat adiknya mendapat undangan khusus untuk datang ke konser Beyonce.

Pada saat hari-H, Sophie bukan hanya sekadar menjadi penonton. Sang diva menghampirinya dan memperkenalkannya pada seluruh penonton konsernya hari itu di Perth.

"Aku punya wanita istimewa di sini. Katakan pada semua orang nama indahmu," begitu Beyonce membuka percakapan dari atas panggung. Istri penyanyi Jay-Z itu kemudian mengajak Sophie untuk bernyanyi.

"Apakah kamu bisa bernyanyi 'To the left, to the left," begitu Beyonce ketika mengajak Sophie berduet menyanyikan lagu hitsnya 'irreplaceable'.

Sophie yang kedua matanya tidak bisa melihat pun tersenyum saat Beyonce mendekatkan mic padanya. Sementara sang diva tampak menunjukkan kasih sayangnya pada Sophie. Dia bernyanyi sambil sesekali membelai wajah dan rambut fansnya itu.


sumber : KapanLagi.com