Usai Nonton Britney Spears, Miley Cyrus Digilir Tiga Pria
Sunday, 14 February 2016
Usai Nonton Britney Spears, Miley Cyrus Digilir Tiga Pria

Luar biasa memang pesona Miley Cyrus. Penyanyi yang terkenal dengan tarian twerking ini digilir tiga pria di sebuah pesta di Las Vegas.

Pesta yang berlangsung pada Jumat malam, 27 Desember 2013 usai perhelatan konser Britney Spears, keramaian pesta pindah ke MGM Grand Hotel And Casino.

Bayangkan saja, Miley dilaporkan oleh Daily Mail berciuman pria pujaannya, Kellan Lutz. Itu belum cukup, ternyata gadis berusia 21 tahun itu memeluk dua pria lainnya.

Miley usai nonton pertunjukan Britney Spears di Planet Hollywood malal itu juga terlihat bergairah berdampingan dengan Kellan hingga memeluk dan mencium pipi aktor Twilight Saga itu.

Aktor berusia 28 tahun itu terus saja kontak mata dengan Miley yang mengenakan crop top yang memamerkan perutnya dipadukan rok hitam.

Miley tampaknya tak puas hanya didampingi satu pria, ia mendampingi teman prianya, Cheyne Thomas dan menggoyang-goyangkan bokongnya.

Setelah itu, Miley juga terlihat lebih intim bersama seorang pria tak dikenal di tempat pesta yang sama. Miley kali ini ingin menjadi Robin Thicke, sedangkan pria yang tak dikenal itu menjadi dirinya melakukan twerking.

Seperti diberitakan UsWeekly, walau berperilaku liar, Miley dilaporkan sedang menikmati hubungan asmara dengan Kellan. 

"Kellan punya hubungan asmara dengan Miley," kata sumber.

Fakta lainnya, Kellan bersama Miley banyak menghabiskan waktu bersama di bulan ini. Mereka juga sempat liburan di Bahama.

(okz)