Harry Styles Anggap Kendal Jenner Membosankan
Sunday, 14 February 2016
Harry Styles Anggap Kendal Jenner Membosankan

Harry Styles tidak pernah serius menjalin hubungan dengan Kendall Jenner. Dia bahkan mengatakan pada teman-temannya bahwa adik Kim Kardashian itu sangat membosankan.

Harry menilai Kendall tidak memiliki sifat humoris. Dia pun mengungkapkan tertarik pada Kendall karena wajahnya, bukan sifatnya.

Personel One Direction itu juga tidak senang menghabiskan waktu bersama keluarga Kendall, yang kerap mencari perhatian media. Padahal, mereka sempat beberapa kali tertangkap kamera pergi berkencan.

"Harry sadar Kendall adalah salah satu orang paling membosankan yang pernah dia temui. Harry sangat humoris dan berpikir dia lebih baik bersama wanita Inggris yang juga humoris. Berpikir untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Kendall membuatnya takut, dan dia tidak berniat menjadikan Kendall sebagai kekasihnya," ungkap sumber.

Sejak tertangkap kamera berkencan pada Desember lalu, banyak pihak menilai Harry tidak pernah serius menjalin hubungan dengan Kendall. Padahal, bintang reality show itu sangat menyukai Harry.

"Harry tidak serius dan dia (Kendall) jatuh terlalu dalam. Dia (Kendall) jauh lebih banyak berharap dibandingkan Harry," tutup sumber.

(okz)