20 Tahun Tunangan, Kekasih Ingin Lamar Oprah Winfrey
Sunday, 14 February 2016
20 Tahun Tunangan, Kekasih Ingin Lamar Oprah Winfrey

Kekasih Oprah Winfrey, Stedman Graham, berniat melamar ratu talkshow itu setelah 20 tahun bertunangan. Dia pun berharap dapat segera menikah dalam waktu dekat. 

Keinginan tersebut muncul ketika mereka menghadiri pemakaman Nelson Mandela, beberapa waktu lalu.

Oprah merasa terpukul dengan kematian Mandela, karena dia sangat mengagumi mantan Presiden Afrika Selatan tersebut. Stedman yang menemani Oprah sadar ingin menghabiskan waktu bersama sang kekasih sebagai pasangan suami istri.

"Itu adalah perjalanan yang emosional bagi Oprah, yang mencintai Mandela dan semua yang telah dilakukannya. Selama masa berkabung itu, hanya satu orang yang diandalkan Oprah, yaitu Stedman. Itu adalah misi spiritual dan Stedman menjaganya selama acara pemakaman. Dia kemudian tersadar ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Oprah sebagai suami istri," ungkap sumber.

Teman dekat mendukung keinginan Stedman, dan menyarankannya agar melamar Oprah saat merayakan ulang tahun ke-60, bulan ini. Pria yang bekerja sebagai motivator itu merasa mereka adalah soulmate, dan ingin meninggal di pelukan sang kekasih.

"Stedman merasa keduanya adalah pasangan sejati, mereka bertahan lama, dan seharusnya meresmikan hubungan. Stedman juga sadar ketika ajal menjemput, dia ingin dikubur di samping Oprah, dan hal itu terjadi bila mereka menikah," tutup sumber. 

Sekadar diketahui, Stedman melamar Oprah pada 1992, setelah berkencan selama enam tahun. 

(okz)