Justin Bieber-Selena Gomez CLBK?
Sunday, 14 February 2016
Justin Bieber-Selena Gomez CLBK?

Setelah putus, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali terlihat bersama pada 2 Januari lalu. Mereka menghabiskan waktu mengendarai Segway di sekitar rumah penyanyi asal Kanada tersebut.

Justin sengaja mengajak Selena untuk bertemu, dan menikmati liburan tahun bersama. Namun, dia tidak tulus karena melakukan hal tersebut agar tidak menghabiskan waktu seorang diri, bukan ingin menjalin hubungan kembali.

"Selama liburan, Justin memainkan emosi yang mereka miliki dan mencari keuntungan, karena siapa yang mau sendirian saat liburan? Selena menerima sarannya dan undangannya. Dia harus waspada. Justin benar-benar tertarik pada Selena, tapi bukan untuk alasan yang benar dan gentleman," ungkap sumber.

Justin langsung menghubungi Selana ketika mengetahui mantan bintang Disney itu berada di California. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (3/1/2014).

"Justin mulai mengundangnya ketika dia tahu Selena akan berada di kota, sekarang Selena sedang membutuhkan waktu istirahat untuk dirinya sendiri. Ini bukanlah pertama kalinya mereka menghabiskan waktu bersama di tempat Justin," tutup sumber.

Banyak orang menentang hubungan mereka. Justin dianggap hanya memberikan pengaruh buruk dan akan menyakiti Selena. Pasalnya, pelantun lagu Baby itu kerap bertingkah buruk, seperti mengonsumsi narkoba, berpesta semalaman, hingga tidur dengan banyak wanita saat menggelar konser.

(okz)