Paris Hilton Punya Klub Malam di Rumahnya
Sunday, 14 February 2016
Paris Hilton Punya Klub Malam di Rumahnya

Paris Hilton mengungkapkan, memiliki sebuah klub malam di rumahnya yang dia gunakan untuk membuat pesta pribadi bersama teman-teman dan keluarga.
 
Dia merancang sendiri rumahnya yang terletak di Beverly Hills. Paris menyulap dari sebuah rumah dengan tembok putih biasa menjadi tempat tinggal impiannya dengan kamar mewah, dan luas yang digunakan untuk berpesta
 
"Saya memiliki lima kamar tidur. Kamarku sendiri adalah favoritku. Saya suka lemariku. Saya juga suka klub malam pribadiku, karena saya memiliki banyak teman berpesta di dalamnya," ungkap Paris, seperti dilansir dariFemaleFirst.
 
Artis yang memiliki tiga saudara kandung,  Barron Hilton, Conrad Hilton, dan Nicky Hilton itu juga kerap mengundang teman-teman adiknya untuk berpesta di rumahnya.
 
"Aku menyukainya, karena itu sangat menyenangkan, dan itu adalah tempat untuk semua teman-teman untuk hang out. Saya menggelar pesta di sini beberapa minggu lalu untuk ulang tahun kakakku," akunya.
 
Meski Paris mungkin menjadi tuan rumah pesta yang sempurna, dia harus menyelesaikan pestanya sebelum pukul 02.00 dini hari. Karena penjaga keamanan di masyarakat yang tinggal di sekitar rumahnya sangat ketat, dan tidak mentolerir kebisingan saat malam hari.
 
"Aturan di rumah sini adalah batas pesta pukul 02.00. Penjaga sangat ketat di sini, jadi jika terlalu keras mereka akan keluar. Jadi saya biasanya hanya mengajak sahabat saya di sini sampai selesai," tutup dia.

(okz)