Taylor Swift Kesal Ditolak Aktor Inggris
Sunday, 14 February 2016
Taylor Swift Kesal Ditolak Aktor Inggris

Taylor Swift merasa kesal gagal mendapatkan perhatian dari Douglas Booth. Padahal, pelantun "22" itu berusaha menggoda sang aktor saat menghadiri pesta di Hollywood, November lalu.

Douglas sepertinya tidak tertarik menjadi kekasih Taylor. Bahkan, dia mengacuhkan peraih Grammy Awards tersebut ketika berusaha mendekatinya.

"Taylor terus berusaha menggoda Douglas, tapi dia (Douglas) mengacuhkannya dan meremehkannya. Dia (Taylor) mengambil minuman dan mendekatinya, dia bicara dengan Hailee Steinfeld dan kemudian mendekatinya, dia bahkan berusaha mengobrol dengan Douglas di dekat kumpulan bunga. Itu semua sangat lucu bagi orang yang melihatnya," ungkap sumber.

Taylor mengeluh pada Hailee tentang sikap Douglas yang mengacuhkannya. Setelah melakukan pendekatan, dia berhasil menghabiskan waktu bersama sang aktor asal Inggris itu.

Namun, Douglas hanya ingin berteman, dan tidak berniat menjalin hubungan asmara dengan Taylor. Dia ingin menikmati hidupnya tanpa pasangan. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/1/2014).

"Doug adalah pria muda, dan sedang menikmati kehidupan sebagai single. Dia cukup terkejut dengan cara Taylor. Dia berkomunikasi dengan Doug, tapi dia (Doug) hanya ingin berteman," tutup dia.

(okezone)