Taylor Swift Kesal Selana Gomez CLBK dengan Justin Bieber
Sunday, 14 February 2016
Taylor Swift Kesal Selana Gomez CLBK dengan Justin Bieber

Taylor Swift merasa kesal setelah mengetahui Selena Gomez kembali menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Dia menilai penyanyi asal Kanada itu hanya memberikan pengaruh buruk bagi sahabatnya.

Sikap Justin yang kontroversial membuat Taylor tidak menyukainya. Dia bahkan tertangkap kamera sempat menjulurkan lidah ketika melihat Selena menyapa pelantun lagu Baby itu di Billboard Music Awards, beberapa waktu lalu.

"Taylor sangat protektif pada Selana. Dia berpikir kembalinya Selena pada Justin adalah hal yang paling buruk. Selena sempat tinggal di rumah Taylor untuk istirahat dan relaksasi, tapi keduanya terlibat pertengkaran setelah Selena mengaku diam-diam berkomunikasi dengan Justin sebelum Natal," ungkap sumber.

Taylor bahkan tidak mau bicara pada Selena sebelum dia meninggalkan Justin. Dia juga bicara pada ibu Selena agar membujuknya untuk meninggalkan Justin. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Rabu, (8/1/2014).

"Selena sangat patah hati karena bisa kehilangan teman dekatnya, tapi dia berkata masih mencintai Justin," tutup sumber.

(okezone)