Kesha Hampir Meninggal karena Menahan Lapar
Sunday, 14 February 2016
Kesha Hampir Meninggal karena Menahan Lapar

Kesha tengah menjalani rehabilitasi, karena menderita anoreksia, dan bulimia. Sang ibu pun mengaku putrinya hampir meninggal karena menahan lapar, hingga membuat kondisinya sangat kritis.

Para dokter yang melihat keadaannya sangat terkejut, lantaran Kesha masih bisa hidup. Mereka mengatakan, kondisi Kesha sama seperti pasien penderita serangan jantung atau stroke.

"Dokter berkata padaku, tekanan darah dan sodiumnya sangat rendah, mereka tidak pernah melihat hal seperti ini, kecuali dengan seseorang yang mengalami serangan jantung atau stroke. Mereka bilang ini sebuah keajaiban, karena dia belum meninggal," ungkapnya.

Menurut sang ibu, yang juga masuk rehabilitasi untuk mengatasi trauma, gangguan makan yang dialami Kesha disebabkan oleh mantan manajer dan produsernya. Mereka selalu memberikan komentar buruk terhadap kebiasaan makan Kesha.

"Aku melihat putriku yang cantik, percaya diri, pintar, diejek dan dimarahi mengenai penampilan dan berat badannya. Hingga pada titik dia hampir meninggal," tutup dia.

(okezone)