Justin Bieber Bikin Selena Gomez Stres
Sunday, 14 February 2016
Justin Bieber Bikin Selena Gomez Stres

Selena Gomez baru saja divonis menderita penyakit lupus. Pelantun "Who Says" itu diminta tidak stres, dan berpikir positif agar kondisinya cepat pulih. 

Keputusan Selena kembali menerima Justin Bieber membuat teman, dan keluarganya sangat khawatir. Penyanyi asal Kanada itu dikhawatirkan membuat kondisi Selena semakin buruk. Pasalnya, dia kerap terlibat beberapa masalah.

Selena pun merasa cemas sikap Justin yang arogan dan terlibat masalah hukum dapat membuatnya stres. Namun, dia tetap menjalin hubungan dengan pelantun lagu Baby itu.

"Selena sudah diberitahu berulang kali untuk menghindari stres yang berdampak pada kesehatannya. Lupus disebabkan oleh stres dan rasa cemas, dan sekarang Selena benar-benar stres tentang Justin, dan semua mimpi buruknya. Dia khawatir sakit karena Justin, tapi di saat yang sama tidak akan meninggalkannya. Dia pada dasarnya lebih memilih Justin daripada kesehatannya," ungkap sumber.

Selena kembali dipusingkan dengan ulah Justin yang terancam masuk penjara. Pasalnya, dia melempari rumah tetangganya dengan telur, dan menyebabkan kerugian sebesar dua puluh ribu dolar. 

Bila terbukti bersalah, polisi akan menangkap, dan memasukannya ke penjara.

(okezone)