Ayah Kim Kardashian Operasi Hilangkan Jakun
Sunday, 14 February 2016
Ayah Kim Kardashian Operasi Hilangkan Jakun

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner, berniat menjalani operasi kelamin. Bruce pun menjalani tahap pertama menjadi transgender, yaitu menghilangkan Adam Apple alias jakun.

The National Enquirer telah menerbitkan foto pria 64 tahun tersebut meninggalkan The Beverly Hills Surgical Centre di Los Angeles, Minggu 19 Januari, waktu setempat. Tampak leher Bruce terbalut perban.

Dalam foto tersebut, Bruce yang mengenakan jaket Nike tampak berusaha menutupi perban di lehernya. Dia tampak terburu-buru menutup ritsleting jaketnya untuk menutupi perban tersebut. 

Seorang sumber mengatakan kepada National Enquirermantan peraih Olimpiade itu telah memutuskan untuk memperkecil ukuran jakunnya sebagai prosedur awal untuk operasi ganti kelamin. 

Namun, saat isu itu menghebohkan pemberitaan, Desember lalu, Bruce mengelaknya. Bahkan, mantan suami Kris Jenner itu mengaku tidak akan melakukan operasi, dia hanya mengungkapkan tidak pernah suka dengan jakunnya yang besar. 

Keputusan Bruce mengganti kelamin tampaknya didukung anaknya. RadarOnline melaporkan, Brody dan Brandon tidak terganggu dengan pilihan ayah mereka menghilangkan jakun, dan benar-benar mendukungnya.

"Anak-anak tidak berpikir ayah mereka sedang mencoba untuk menjadi seorang wanita, dan hanya menertawakan rumor tersebut, " jelas sumber dalam kepada RadarOnline.

"Mereka percaya, Bruce memiliki hati nurani yang lebih sekadar penampilan fisiknya. Dan bagaimana dia tampak lebih feminin setelah tampil di Keeping Up With The KardashiansMereka menyalahkan langkah ibunya (Kris Kardashian) untuk semua operasi plastik yang dilakukan selama bertahun-tahun," sambungnya.

"Kris selalu mendorong Bruce untuk memiliki wajah yang lebih tirus dan segar. Dia telah menjalani operasi plastik untuk menghilangkan kelebihan lemak di atas kelopak matanya. Operasi jakun hanya mengikuti pola itu, " tandas sumber itu.

(okezone)