JK Rowling Menyesal Tak "Menikahkan" Harry Potter & Hermione
Sunday, 14 February 2016
JK Rowling Menyesal Tak

Akhir cerita Harry Potter mungkin membuat beberapa penggemar merasa kecewa. Pasalnya, mereka berharap Harry akan menikah dengan Hermione. 

Sayang, karakter yang diperankan oleh Emma Watson itu justru menikah dengan sahabat Harry, Ron. Sedangkan Harry menikah dan memiliki anak dengan adik Ron, Ginny Weasley.

Penulis Harry Potter, JK Rowling, menyesal dengan keputusannya dan mengakui bahwa Harry Potter seharusnya menikah dengan Hermione, bukan dengan Ron.

Namun, dia memiliki alasan khusus saat memutuskan Hermione menikah dengan Ron. JK Rowling mengatakan sengaja menulis akhir cerita seperti itu karena ingin mewujudukan keinginannya, dan tidak ingin percaya bahwa Harry harus bersatu dengan Hermione.

"Itulah yang terjadi, sungguh. Untuk beberapa alasan dengan sedikit hal yang harus dilakukan, dan dengan cerita yang pertama kali aku pikirkan, Hermione akhirnya bersama Ron. Aku tahu, aku minta maaf. Aku bisa mendengar kemarahan penggemar, tapi jika aku jujur, jarak telah memberiku pandangan lain. Itu adalah pilihan yang aku buat untuk alasan pribadi, bukan untuk alasan kredibiltas," kata JK Rowling.

Emma pun setuju dengan alasan penulis, dan yakin para penggemar mengetahui hal tersebut. Mereka percaya Hermione akan lebih bahagia saat bersama Ron. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (3/2/2014).

"Aku pikir ada penggemar di luar sana yang tahu hal itu juga, dan tidak ragu Ron dapat membuatnya (Hermione) bahagia," ungkap Emma.

(okezone)