Bekas Pacar Bongkar Skandal Seks Elizabeth Hurley & Bill Clinton
Sunday, 14 February 2016
Bekas Pacar Bongkar Skandal Seks Elizabeth Hurley & Bill Clinton

Skandal seks pejabat dengan selebriti cantik selalu menuai sorotan. Kali ini, tuduhan itu menimpa mantan presiden Amerika, Bill Clinton dan aktris cantik, Elizabeth Hurley. 

Adalah Tom Sizemore yang mengungkapkan skandal seks itu. Tom merupakan mantan pacar Elizabeth. Menurut Tom, perselingkuhan Bill dan Elizabeth terjadi pada 1998, atau ketika Bill masih menjabat sebagai orang nomor satu di Amerika. 

Tom pernah diundang ke Gedung Putih untuk pemutaran film yang juga dibintanginya, Saving Private Ryan. Saat pemutaran film yang dibintangi Tom Hanks itulah Bill menunjukkan ketertarikan kepada Elizabeth. 

"Dia pernah menanyakan apakah aku masih berkomunikasi dengan Elizabeth," ungkap Tom seperti dikutip Radar Online, Kamis (6/2/2014).

Setelah Tom bilang sudah tak lagi bersama Elizabeth, Bill kemudian meminta nomor telefon aktris yang sekarang berusia 48 tahun itu. Meski awalnya ragu memberikannya, Tom akhirnya memberikan nomor telefon kepada suami Hillary Clinton itu. 

Tom menduga skandal seks Elizabeth dan Bill terjadi selama setahun dan menyebut jika Elizabeth pernah tidur di Gedung Putih. Bill Clinton yang menjabat sebagai presiden sejak 1993 sampai 2001 juga pernah terlibat skandal seks dengan Monica Lewinsky. 

"Bill mengisyarakatkan kalau dia suka dengan Elizabet, mereka saling jatuh cinta. Tapi mereka sudah tidak lagi berhubungan untuk waktu yang lama dan mereka punya kehidupan asmara yang terpisah," ujar Tom. 

(okezone)