Masuk Rehab, Selena Gomez Salahkan Justin Bieber
Sunday, 14 February 2016
Masuk Rehab, Selena Gomez Salahkan Justin Bieber

Selena Gomez menjalani rehabilitasi selama dua pekan, pada 5 Januari, karena mulai mengonsumsi narkoba. Dia juga selalu pergi ke klub malam, dan berpesta hingga membuat keluarga, dan temannya khawatir.

Pelantun "Come and Get It" itu terlihat minum alkohol, dan menggunakan obat terlarang ketika berpesta di Hollywood, musim panas lalu. Padahal, Selena memiliki image anak baik, serta menjadi panutan bagi fans remaja.

"Aku tidak tahu apakah Justin Bieber mendorongnya untuk memakai narkoba, atau dia mulai menggunakannya untuk menghilangkan tekanan. Aku tidak tahu dia mengonsumsi narkoba. Tapi dia tahu jelas apa yang dia lakukan. Ini bukanlah pertama kalinya dia sakau. Dia juga minum. Aku melihat sampanye, whiskey, dan vodka di pesta," ungkap sumber.

Selena pun menyalahkan Justin Bieber, karena memberinya banyak masalah, dan harus menjalani rehabilitasi. Dia merasa semua tekanan yang diterimanya disebabkan penyanyi asal Kanada tersebut.

Keduanya dikabarkan kembali bersama setelah tertangkap kamera bermain Segways di sekitar rumah Justin. Banyak pihak merasa kesal dengan keputusan Selana, termasuk tim manajemennya. Mereka bahkan langsung memasukkan mantan bintang Disney ini ke panti rehab. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (6/2/2014).

"Selena menyalahkan semua masalah pada mantan kekasihnya karena berada di sekitar Justin, dan temannya. Timnya marah ketika tahu Selena bertemu lagi dengan Justin, dan melihat dia bermain Segways bersama Justin. Itu adalah peringatan terakhir, dia langsung masuk rehab," tutup dia.

(okezone)