Beli Rumah di Inggris, Jennifer Lawrence Siap Kumpul Kebo
Sunday, 14 February 2016
Beli Rumah di Inggris, Jennifer Lawrence Siap Kumpul Kebo

Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult sedang mencari sebuah rumah di Inggris. Pasangan ini dikabarkan berniat tinggal bersama, dan menetap di negara tersebut.

Meski berencana menetap di Inggris, Jennifer dan Nicholas tidak akan pindah dalam waktu dekat. Mereka sadar, hal itu sulit dilakukan lantaran karier keduanya tengah berkembang di Hollywood.

"Mereka menyukai rumah setelah melihatnya. Mereka tahu itu tidak realistis pada saat ini, di tengah karier mereka yang sedang berkembang untuk tinggal di Inggris, tapi mereka ingin suasana berbeda. Jen suka kehidupan orang Inggris, dan karena mereka menjalin hubungan yang serius lagi, masuk akal untuk membeli rumah di suatu tempat," ungkap sumber.

Aktris cantik tersebut sempat mengakui bahwa dirinya sangat menyukai berbagai hal tentang Inggris. Jennifer bahkan menilai lebih mirip seperti wanita Inggris dalam hal berpakaian. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy.

"Aku adalah penggemar berat segala hal tentang Inggris. Aku meluangkan waktu untuk ke sana, dan aku bisa memancing dengan memakai pakaian buruk, dan itu keren. Aku senang dari cara wanita Inggris berpakaian ketika bersantai. Aku pikir aku seperti mereka," tandas Jennifer.

(okezone)