Charlie Ternyata Tunangan dengan Istri Orang
Sunday, 14 February 2016
Charlie Ternyata Tunangan dengan Istri Orang

Langkah Charlie Sheen mempersunting Brett Rossi tampaknya akan terhambat. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagai bintang porno itu masih memiliki suami.

Brett Rossi mengakui sudah bertunangan dengan Charlie Sheen, 15 Februari lalu. Charlie pun telah mengajaknya ke sebuah tempat romantis dengan jet pribadi, dan melamarnya di Hawaii. Namun, ternyata Brett masih resmi menjadi istri laki-laki lain.

Berdasarkan dokumen pengadilan yang diperoleh Radar, saat ini Brett Rossi tengah dalam proses perceraian dengan pasangannya, Jonathan Ross, yang mengajukan gugatan cerai pada 18 Juli 2013. Namun, Brett baru meresponnya pada 30 Januari 2014. Saat itu, pengacara keluarga Charlie, Mark Gross, hadir sebagai pengacara Brett.

Brett dan Jonathan telah menikah sekira setahun, dan tidak memiliki anak. Menurut seorang sumber, tidak ada yang diperebutkan dari surat perjanjian tersebut. Sehingga, perceraian keduanya akan berjalan mulus.

"Perjanjian pranikah akan menjadi racun dalam pernikahan. Bintang Anger Management itu sebelumnya mengatakan, menambahkan perjanjian pranikah hanya akan menjadi satu baris kalimat, 'Anda urus urusan Anda, dan saya akan terus menjalani urusanku'," tandas sumber.

(okezone)