Duh, Wajah Lindsay Lohan Disiram Air Host Talk Show
Sunday, 14 February 2016
Duh, Wajah Lindsay Lohan Disiram Air Host Talk Show

LOS ANGELES - Lindsay Lohan tampil di sebuah acara talk showyang dipandu Jimmy Fallon. Lindsay harus basah kuyup karena wajahnya disiram air dingin oleh Jimmy. 

Tapi, pastinya kejadian itu tidak seperti insiden penyiraman air yang dilakukan Munarman kepada sosiolog Thamrin Amal Tomagola saat sedang berdebat di acara televisi Indonesia. 

Pasalnya, penyiraman air itu merupakan bagian dari tantangan yang diberikan Jimmy kepada Lindsay. Dalam salah satu segmen, Jimmy mengajak bintang Mean Girls itu bermain permainan bertajuk "Water War" alias perang air. 

Peraturannya, Lindsay dan Jimmy memiliki kartu remi yang dalam keadaan tertutup di mejanya masing-masing. Mereka akan membuka satu kartu secara bersamaan. Siapa yang mendapat angka paling besar, dia yang menang dan berhak menyiram lawan. 

Pada kesempatan pertama, angka di kartu Lindsay lebih kecil daripada Jimmy. Alhasil, Jimmy langsung menyembur wajah Lindsay dengan air dingin. 

Kesempatan kedua, giliran kartu Lindsay yang memiliki angka paling tinggi. Gantian Lindsay yang menyiram Jimmy dengan air dingin. 

Sial bagi Jimmy, di ronde ketiga hingga kelima, angka kartunya selalu rendah. Baju hingga celana Jimmy pun harus basah kuyup. Aksi Lindsay dan Jimmy itu cukup membuat penonton terhibur. 

(okezone)