Christian Bale Rahasiakan Kehamilan Istri
Sunday, 14 February 2016
Christian Bale Rahasiakan Kehamilan Istri

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari pasangan Christian Bale, dan Sibi Blazic. Sibi dikabarkan tengah hamil. Saat tampil di acaraOscar 2014 kemarin, perut buncit istrinya tertangkap kamera saat berjalan di karpet merah.

Bintang American Hustle tetap bungkam mengenai kemungkinan kembali menjadi ayah. Bale maupun Sibi belum mau mengeluarkan pernyataan mengenai kabar kehamilan tersebut. Namun, dia hanya mengungkapkan tidak ada persiapan apapun mengenai hal itu.

"Tidak ada yang dapat Anda persiapkan untuk menjadi ayah. Ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi," ungkapnya seperti dilansir FemaleFirst.
  
Sejak awal kabar kehamilannya tersebar, sang istri memang selalu berusaha menutup-nutupinya dari publik. Christian Bale, dan Sibi Blazic sudah menikah sejak tahun 2000 silam. Keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan berusia enam tahun, Emmeline, yang lahir pada tahun 2005.

"Saya tidak ingin meninggalkan putri saya untuk satu detik pun," ujarnya.

Sebelumnya, bintang Batman: The Dark Knight Rises itu tidak pernah merencanakan menikah setelah melihat orang yang dicintainya banyak yang bercerai saat usia muda.

"Aku tidak pernah berencana untuk menikah. Semua orang bercerai dalam keluarga saya, jadi saya tidak punya ide yang sangat sehat tentang pernikahan. Lalu aku bertemu Sibi, dan tiba-tiba tampaknya ide yang fantastis," tandasnya.

(okezone)