Kourtney Ingin Kalahkan Kim Kardashian
Sunday, 14 February 2016
Kourtney Ingin Kalahkan Kim Kardashian

LOS ANGELES - Kourtney Kardashian sepertinya tidak ingin kalah bersaing dari sang adik, Kim. Dia berniat menggelar pesta pernikahan mewah seperti yang direncanakan Kim bersama Kanye West.

Setelah menjalin hubungan dengan Scott Disick selama tujuh tahun, Kourtney akhirnya sepakat menikah di Meksiko. Sedangkan Kim dan Kanye, akan menggelar pesta pernikahan pada 24 Mei, di Paris.

"Kourtney pernah melihat pesta mewah Kim bersama Kris Humphries, dan sekarang dia melihat pernikahan mewah saudaranya bersama Kanye West, dan dia menjadi marah, dan merasa pernikahannya menjadi bayang-bayang. Dia ingin pernikahannya spektakuler seperti Kim," ungkap sumber.

Ibu satu anak itu merasa rencana pernikahan Kim terlalu banyak disorot paparazzi. Kourtney pun tidak ingin hari pentingnya terlupakan, dan ingin menggelar pesta mewah untuk semua orang. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (10/3/2014).

"Selama ini, Kourtney merasa dia tinggal sebagai bayang-bayang Kim, tapi dia tidak ingin pernikahannya menjadi yang kedua bagi perjalan Kim yang ketiga di altar. Semua orang tahu Kim paling terkenal, dan Kourtney ingin pernikahannya spesial, jadi dia tidak akan membiarkan Kim mencuri perhatian," tutup sumber.

(okezone)