Film Terakhir Brittany Murphy Dirilis 4 April
Sunday, 14 February 2016
Film Terakhir Brittany Murphy Dirilis 4 April

LOS ANGELES - Film terakhir Brittany Murphy, Something Wicked, akhirnya dirilis setelah empat tahun kematian sang aktris. Film tersebut dijadwalkan tayang perdana di bioskop di Eugene, Oregon, 4 April mendatang.

Beberapa pekan kemudian, Something Wicked akan dirilis di Portland dan Seattle. Film ini juga siap dirilis ke berbagai kota, bila mendapatkan respon yang baik dari penonton.

"Semakin baik kami melakukannya di bioskop, semakin banyak kota yang akan ditambahkan. Jadi kami membutuhkan bantuan kalian untuk mempromosikannya," tulis perwakilan film di akun Facebooknya.

Poster film indie bergenre thriller itu sudah diluncurkan, dan memerlihatkan Brittany yang tengah mengenakan penutup kepala pada gaun pengantin, dengan ekspresi wajah yang datar. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (19/3/2014).

Produser dan penulis film, Joe Colleran, mengungkapkan bahwa akting Brittany sangat hebat. Dia berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai aktris dengan menjalani adegan horor dengan sempurna.

"Brittany berhasil melakukan akting adegan menyeramkan di film. Ada adegan penting dimana karakternya tidak terduga, dan dia menghabiskan waktunya untuk mempersiapkan diri dan fokus dan melakukan semuanya. Secara pribadi, aku menilai itu adalah adegan terbaik sepanjang kariernya," puji Joe.

Something Wicked disutradrai oleh Darin Scott. Selain Brittany, film ini juga dibintangi oleh Shantel VanSanten, John Robinson, dan Jilian Morris.

(okezone)