Pamela Anderson Merasa Aneh Bercinta dengan Suami
Sunday, 14 February 2016
Pamela Anderson Merasa Aneh Bercinta dengan Suami

LOS ANGELES - Pamela Anderson merasa aneh berhubungan intim dengan suaminya, Rick Salomon. Dia merasakan hal itu usai memangkas pendek rambutnya.

"Pada awalnya saya pikir tampak seperti Anderson Cooper  atau seperti Q-tip, atau lainnya. Saya merasa benar-benar kuat karena punya teman yang mengagumkan, pria yang mendukungku, dan mengatakan, 'Kau tahu, beberapa wanita memotong rambut mereka, dan membuat mereka terlihat lebih maskulin, namun terlihat lebih feminin.'," ungkap Pamela kepada Elle edisi April 2014.

"Tapi ternyata, saat saya berambut pendek, saya langsung merasa aneh saat berhubungan seks," sambungnya, seperti dilansir dari Huffingtonpost.

Sekadar diketahui, Pamela telah menikah lagi dengan mantan suaminya, Rick Salomon. Dengan rambut baru, dan suami baru, mantan bintang Playboy itu merasa ada di tempat yang berbeda.

"Seperti bintang rock yang sangat merusak, seperti, wow. Aku tidak tahu apa yang kulakukan. Aku hanya menjadi hal yang baru. Rambutku, menjadi bintang rock semacam gaya hidup, hanya tinggal mimpi. Ini semacam mengambil alih. Ini membuatku merasa sangat bersalah, dan kemudian saya berubah menjadi karakter kartun. Dan aku mulai merasa seperti tokoh kartun," tandasnya.

(okezone)