Goda Wanita Lain, Chris Brown Dicampakkan Karrueche Tran
Sunday, 14 February 2016
Goda Wanita Lain, Chris Brown Dicampakkan Karrueche Tran

LOS ANGELES - Karrueche Tran memutuskan hubungannya dengan Chris Brown, setelah melihat pesan romantis dari wanita lain di ponsel pelantun "With You" itu, saat menjalani rehabilitasi.

Dia merasa sakit hati, dan dikhianati sang kekasih. Pasalnya, Karrueche selalu mendampingi Chris yang tengah berurusan dengan hukum. Dia juga selalu menemani sang kekasih ketika menjalani persidangan.

Model berusia 25 tahun itu dikabarkan memutuskan Chris sejak awal Maret. Dia merasa terkejut ketika menjenguk Chris dan melihat ponselnya penuh dengan pesan tidak sopan dari wanita lain. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (20/3/2014).

Chris saat ini tengah dipenjara, lantaran dianggap melanggar masa hukuman percobaan, dan dikeluarkan dari rehabilitasi. Selama ditahan, dia tidak pernah makan, dan sangat frustasi. Chris akan berada di penjara hingga menjalani persidangan pada 23 April.

"Dia tidak makan, tidak tidur, dan dia di luar akal sehatnya. Dia bicara sendiri. Dia lelah dan frustasi, dan merasa terjebak seperti seekor hamster di dalam kandang," ungkap sumber.

(okezone)