Pacari Gerard Pique, Shakira Sempat Takut Dicap Paedofil
Sunday, 14 February 2016
Pacari Gerard Pique, Shakira Sempat Takut Dicap Paedofil

LOS ANGELES - Shakira mengenang momen-momen ketika baru berpacaran dengan Gerard Pique. Penyanyi seksi asal Kolombia itu pertama kali bertemu Pique ketika syuting video klip lagu tema piala dunia 2010. 

Pertemuan itu ternyata membekas di hari keduanya. Shakira lalu mulai berkencan dengan pemain klub sepakbola Barcelona itu. Namun, ternyata ada yang mengganjal di hati Shakira ketika mulai menjalani hubungan, yaitu perbedaan usia. 

Shakira dan Pique memang beda usia 10 tahun. Karena itu, pelantun "Hips Dont Lie" ini khawatir orang menganggapnya sebagai penyuka berondong atau paedofil. 

"Butuh bertahun-tahun untukku menjalani kehidupan seperti sekarang. Aku tidak merasa tercukupi dan terpuaskan. Dan aku pikir Gerard adalah matai rantai yang hilang," ujar Shakira seperti dikutipContactmusic, Senin (24/3/2014). 

Namun, kerisauan dan keraguan Shakira itu seolah sirna. Dia masih menjalani hubungan dengan Pique dan sudah dikaruniai seorang anak. 

"Dia masih berusia 23 tahun ketika pertama kali aku bertemu dengannya. Dan aku berpikir tentang perbedaan usia secara aku 33 tahun. Tapi aku bukan paedofil," tandasnya.

(okezone)