Jennifer Aniston Ingin Kawin Lari dengan Justin Theroux
Sunday, 14 February 2016
Jennifer Aniston Ingin Kawin Lari dengan Justin Theroux

LOS ANGELES - Jennifer Aniston tidak sabar ingin menjadi istri Justin Theroux. Bahkan, dia berniat kawin lari, dan menikahi sang kekasih secepatnya.

Aktris berusia 45 tahun itu dikabarkan ingin menggelar pernikahan pada musim semi di Cabo San Lucas, Meksiko. Dia juga akan mengundang beberapa teman dekat, dan menyediakan transportasi khusus untuk mereka.

"Justin dan Jen mungkin akan kawin lari. Jennifer akan suka jika hari besarnya digelar musim semi, tahun ini. Jen akan menerbangkan tamu undangan ke tempat yang hangat. Mungkin ke Cabo San Lucas, Meksiko. Dia sangat suka tempat itu," ungkap sumber.

Pasangan yang bertunangan sejak Agustus 2012 ini memang tidak pernah mengungkapkan tanggal pernikahan. Keduanya bahkan sempat dikabarkan putus, karena tidak jarang tampil bersama. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

"Justin bertanya pada Jen untuk pindah ke New York City, tapi dia menolak, karena kota itu dingin. Dia ingin berada di tempat yang hangat, California, bersama temannya. Itu pasti menjadi penghalang bagi hubungan Jen, dan Justin," tutup sumber.

(okezone)