Habis Direhab, Lindsay Lohan Dugem Lagi
Sunday, 14 February 2016
Habis Direhab, Lindsay Lohan Dugem Lagi

LOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) berjanji menjadi orang yang lebih baik setelah keluar dari rehabilitasi, tahun lalu. Dia ingin kembali berakting dan mendapat tawaran film.

Namun, keluarga merasa khawatir bintang Mean Girls ini berpesta setiap malam karena kembali berhubungan dengan teman yang dianggap memberikan pengaruh buruk. Mereka juga takut LiLo semakin menghancurkan kariernya sendiri.

"Ini adalah tanda buruk dan jelek untuk ketenangan Lindsay. Ini benar-benar pertanda buruk. Semua orang di panti rehab tahu bahwa jika kamu bergaul dengan orang yang sama, itu akan menghancurkan hidupmu," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (27/3/2014).

Keluarga dan teman dekat juga tak ingin LiLo kehilangan proyek terbarunya. Aktris berusia 27 tahun ini akan bekerja sama dengan Randall Emmit di film Inconceivable.

"Yang paling menakjubkan adalah mengapa Lindsay mau menghilangkan kesempatannya bermain di film Inconceivable, dan berakting dengan Randall Emmitt hanya untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang itu?," tutup sumber.

Pembawa acara terkenal Oprah Winfrey juga selalu menasehati LiLo agar tidak melakukan kesalahan yang sama. Dia meminta sang aktris untuk menjauh dari teman-teman yang memberikan pengaruh buruk.

(okezone)