Ups, Andrew Garfield Merasa Bugil Pakai Kostum Spiderman!
Sunday, 14 February 2016
Ups, Andrew Garfield Merasa Bugil Pakai Kostum Spiderman!

LOS ANGELES - Spiderman tidak hanya disukai anak-anak. Bahkan, Andrew Garfield yang memerankan karakter tersebut nekat mencuri kostum Spiderman di lokasi syuting.

Padahal, aktor berusia 30 tahun ini dilarang mengambil kostum Spiderman untuk disimpan sebagai kenang-kenangan. Namun, dia berhasil menyembunyikannya di dalam koper. 

Andrew nekat melakukannya karena mereka memiliki banyak persediaan kostum Spiderman di lokasi syuting. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Kamis (10/4/2014).

"Kau tahu, mereka tidak mengizinkannya, tapi aku mencurinya. Mungkin ada di bagasiku, di bagasi hotel kamarku. Bahkan mungkin saja ada di bagasi mobilku. Itu mungkin saja. Ada banyak sekali, ada sekitar 23, 24, 25. Aku tidak tahu, ada banyak kostum," ungkapnya.

Andrew juga merasa seperti tengah merayakan Halloween ketika mengenakan kostum. Dia pun merasa seperti tengah bugil, saat beraksi sebagai Spiderman.

"Itu sama seperti mengenakan kostum saat Halloween sejujurnya. Itulah yang aku rasakan dalam pembuatan film ini. Aku merasa sepertinya merayakan Halloween lagi. Dalam cara yang lebih hebat, kamu seperti telanjang," tutup dia.

(okezone)